Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 18 Juni 2023

Ini Ucapan Wali Kota Ternate Dalam Acara HUT Pom AD Di Ternate


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Dalam Rangka HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 77 Tahun Denpom XVI/Ternate menyelenggarakan Fun Bike, Jalan Sehat dan Senam Bersama yang bertempat di Taman Land Mark Kel. Muhajirin Kec. Ternate Tengah Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Minggu (18/06/2023).

Ratusan Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut karena banyaknya hadiah yang disediakan oleh panitia penyelengara diantaranya dua Unit Motor, Sepeda, Kulkas, TV, Mesin Cuci dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Seusai kegiatan Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Suleman, M.Si., juga menyampaiakan Kegiatan fun bike dan jalan santai yang diikuti oleh intansi pemerjntahan dan seluruh lapisan masyarakat sudah tentu ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Ternate, mudah mudahan kegiatan ini akan menunjukkan bagai mana sinergi antara masyarakat dengan TNI, utamanya dalam rangka untuk membangun kekuatan, integrasi antara rakyat dengan TNI sehingga kedepan khususnya pom AD bisa melaksanakan tugas sebagai pengawal hukum dan penjaga disiplin dilingkungan TNI AD, selamat atas HUT Pom AD yang ke 77 semoga menjadi kuat dan menjadi terpercaya dalam lingkungan TNI "ucap Wali Kota". (Pen 152)

0 komentar:

Posting Komentar