Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 29 Juni 2023

Letkol Armen Perkuat Kekompakan di Festival Bhayangkara


KABARPROGRESIF.COM: (Klungkung) Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen mengajak semua pihak utuk memperkuat kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah teritorialnya.

Hal itu, ia kemukakan melalui adanya festival Bhayangkara yang dihadiri oleh sejumlah pihak di depan Monumen Puputan, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali pada Kamis (29/06/2023) pagi.

Kebersamaan pada momen festival Bhayangkara kali ini, kata Dandim, merupakan bukti nyata wujud keharmonisan dari adanya sinergitas yang selama ini digaungkan oleh seluruh pihak.

“Sejatinya, kebersamaan ini adalah wujud komitmen dalam mewujudkan Bumi Gema Santi yang aman, tertib dan kondusif,” ujar Dandim.

Tak hanya itu, ia juga mengajak semua pihak untuk merapatkan barisan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan di Kabupaten Klungkung.

“Pada intinya, kekompakan ini sudah terjalin cukup baik. Alangkah baiknya, kalau kekompakan ini akan terus kita jaga,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar