Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Juni 2023

Dengan Rasa Bangga, Kasal Sambut Kedatangan KRI Bimasuci di Belanda


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, merasa bangga dan takjub saat menyambut kedatangan KRI Bima Suci di Negara Kincir Angin dalam rangka menghadiri event kapal layar Internasional Tall Ship Races 2023 dalam misi pelayaran diplomasi dan duta bangsa Kartika Jala Krida (KJK) , Bertempat di Geplaateste Speld Naval Base, Den Helder, Belanda. Selasa (27/06).

Kunjungan orang nomor satu di TNI AL tersebut disambut hangat oleh Komandan KRI Bima Suci selaku Dansatgas KJK 2023 Letkol Laut (P) M. Sati Lubis beserta Palaklat KJK 2023 Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo dengan persembahan yel-yel dan Genderang Suling para taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-70.

"Saya bangga karena saat melaksanakan kunjungan kerja ke Prancis beberapa waktu lalu, Dubes RI Prancis menyampaikan bahwa saat event L'Armada Rouen 2023 Indonesia menjadi peserta terheboh dan teramai selama acara berlangsung dan saya harapkan itu akan terulang kembali di event Tall Ship Race 2023 ini," jelas Kasal.

Turut hadir dalam penyambutan KRI Bimasuci antara lain Dubes RI untuk Belanda Bapak Freddy Martin Panggabean beserta lbu, Asintel Kasal Mayjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani, Waasrena Kasal Laksma TNI Hudiarto Krisno Utomo, Koorsmin Kasal Kolonel Mar Wahyudi, serta Athan Republik Indonesia untuk Belanda Kolonel Laut (P) M. Wirdha Prayogo.

0 komentar:

Posting Komentar