Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 19 Juni 2023

Prajurit Koarmada II Ikuti Upacara Bendera 17-an


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah diwakili oleh Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Tamrin, memimpin Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, yang digelar di Dermaga Madura, Ujung Surabaya. Senin (19/6).

Pada amanat Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Kapoksahli Koarmada II menyampaikan bahwa Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 ini, esensinya merupakan pengejawantahan tugas dalam melanjutkan perjuangan, menghormati, dan menghargai jasa para Pahlawan.

"Tugas kita adalah menjaga, membangun, dan mempertahankan kemerdekaan ini, namun kita harus ingat bahwa tugas ini tidaklah mudah, karena perjuangan kita saat ini dan ke depan jauh lebih berat."

Kapoksahli Koarmada II juga mengajak seluruh prajurit untuk membangun organisasi yang kredibel dan akuntabel, laksanakan tugas secara responsif, cepat, dan akurat, serta taat pada peraturan perundang-undangan.

0 komentar:

Posting Komentar