Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 30 Juli 2023

Dandim Klungkung Letkol Armen Tinjau Progres Bedah Rumah


KABARPROGRESIF.COM: (Klungkung) Adanya bedah rumah yang menyasar rumah milik warga di Dusun Ulunsui, Desa Sampalan Klod, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung ternyata menyita perhatian Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen.

Tak tanggung-tanggung, Letkol Armen pun melakukan peninjauan di lokasi bedah rumah tersebut untuk melihat perkembangan pembangunan yang saat ini dilakukan oleh personelnya.

“Kita pastikan jika bedah rumah ini berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan,” kata Dandim. Minggu (30/07/2023).

Sejauh ini, kata Dandim, pengerjaan bedah rumah itu berjalan dengan baik. Bahkan, ia juga mewanti-wanti personelnya untuk segera menyelesaikan bedah rumah milik warga Ulunsui tersebut.

“Sehingga bisa segera ditempati oleh pemilik,” tegasnya.

Selain melakukan peninjauan, di lokasi tersebut Letkol Armen pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan pemilik rumah. Ia berharap, adanya bedah rumah tersebut nantinya bisa memberikan hasil yang optimal terhadap warga, khususnya pemilik rumah.

“Dan pastinya, rumah ini bisa nyaman untuk ditinggali oleh pemiliknya,” pungkas Dandim.

0 komentar:

Posting Komentar