Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 14 Juli 2023

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Kasal Singapura


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Maman Firmansyah menerima courtesy call Kasal Singapura (RADM Sean Wat) beserta delegasi, bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II, Jumat (14/7).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang di Surabaya kepada seluruh delegasi, saya sangat senang dan saya juga sampaikan penghargaan yang tinggi atas kunjungannya di Markas Komando Armada II.

Dalam kunjungan ini, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa saat ini kita sudah banyak berbagi informasi dan ide melalui kerja sama yang telah dilaksanakan antara TNI AL dan Angkatan Laut Singapura, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam giat MNEK di Makassar dan juga bantuan dalam pencarian tenggelamnya KRI Nanggala.

Selain courtesy call, Kasal Singapura juga melaksanakan kunjungan ke monumen KRI Nanggala-402 dan memberikan penghormatan kepada ABK KRI Nanggala-402 yang telah gugur dengan meletakkan karangan bunga.

0 komentar:

Posting Komentar