Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 14 Juli 2023

Porwiltim TNI AL Tahun 2023 Resmi Ditutup


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, menghadiri Upacara Penutupan Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim)TNI AL Tahun 2023, yang ditutup oleh Dankodiklatal Letjen Marinir TNI Suhartono, M.Tr (Han)., di Stadion Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya. Jumat (14/7).

Sebuah kebanggaan diberikan oleh Kontingen Koarmada II pada Porwiltim kali ini, yakni Koarmada II berhasil meraih juara 3 umum dari cabang olahraga yang dilombakan meliputi tenis lapangan, bola voli, dan sepak bola.

Melalui amanatnya, Dankodiklatal mengucapkan selamat kepada Kontingen yang berhasil meraih prestasi sebagai juara umum Porwiltim TNI AL tahun 2023 dan juga menyampaikan bahwa momen ini sebagai wahana untuk menyalurkan bakat serta kemampuan prajurit pada cabang olah raga yang diminati, dalam kompetisi yang sehat melalui pertandingan antar sesama anggota TNI AL wilayah timur.

"Saya yakin, keberhasilan ini adalah buah dari kedisiplinan dalam berlatih secara rutin dan kerja keras seluruh atlet dan official" Ujar Dankodiklatal.

0 komentar:

Posting Komentar