Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 30 Juli 2023

Satgas KJK 2023 Tuai Pujian Princess Royal British Saat Kunjungan ke KRI Bima Suci


KABARPROGRESIF.COM: (Skotlandia) Satuan Tugas Misi Pelayaran Diplomasi dan Duta Bangsa Kartika Jala Krida (Satgas KJK 2023) menuai berbagai pujian dari Princess Royal British Anne saat kedatangannya mengunjungi KRI Bima Suci pada event bergengsi kapal layar internasional Tall Ship Race 2023 bertempat di Port Holmsgrat pier no.5, Lerwick, Skotlandia. Jumat (28/07).

Pada kunjungan Princess Royal British ke KRI Bima Suci disambut langsung oleh Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) M.Sati Lubis. Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian kunjungannya ke Lerwick dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan Tall Ship Race 2023.

Pada kedatangannya tersebut, Princess Royal British Anne menyampaikan rasa takjubnya atas diaspora Indonesia di daratan Eropa khususnya di wilayah Inggris. Khususnya atas penampilan prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam mempertujukan berbagai kesenian maupun budaya yang dimiliki Indonesia serta penampilan para Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-70.

Komandan KRI Bima Suci menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan serta keramahan tamahan yang diberikan kota Lerwick kepada KRI Bima Suci selama sandar. Turut pula disampaikan bahwa hal ini merupakan suatu peristiwa yang sangat istimewa dikarenakan KRI Bima Suci dipercaya untuk tampil dalam penyambutan Princess Royal British Anne di Lerwick.

0 komentar:

Posting Komentar