Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Juni 2017

Brigif Mekanis 1 PIK/JS Perketat Pos Penjagaan Dan Komplek


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Usai apel pagi yang diberikan Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mayor Inf Andi Ariyanto memberlakukan siaga dan menambah kekuatan personelnya. Dandenma meminta Prajuritnya agar selalu meningkatkan kewaspadaan setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Dandenma saat memberikan arahan dalam apel pasukan dalam rangka kembalinya Prajurit yang melaksanakan Cuti gelombang pertama, (28/06/17).

“Saya mengingatkan pada prajurit yang jaga kesatrian dan Provost agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta memperketat Markas Komando kita mulai dari pemeriksaan Kendaraan Roda 4 (R4) maupun Roda 2 (R2) yang akan melintasi asrama agar di cek terlebih dahulu sebelum memasuki asrama Mako dengan memeriksa kendaraan luar dan dalamnya serta barang bawaan nya yang dibawa Provost agar berkoordinasi dengan Pihak yang ingin diperiksa,” tegas Dandenma.

Dandenma memberikan 3 (tiga) instruksi yang harus dilaksanakan prajurit selama melakukan penjaga Keamanan Mako. Pertama, tetap berpegang teguh terhadap aturan yang ada.

“Patuhi aturan dan segala ketentuan yang harus anda lakukan dan hindari perbuatan menyimpang dari yang digariskan,” tegas Andi.

Kedua, prajurit harus melakukan pemantauan situasi di tempat yang dijaga. Jika memang ada kondisi yang membahayakan, maka harus segera mengambil tindakan dan laporkan.

“Kita harus melihat dan mengamati dimana pun anda ditugaskan, kemudian mengambil langkah yang harus dipertimbangkan sebaik mungkin,” tandas Dandenma.

Ketiga, menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas, “Supaya harus prima agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya,” tutup Andi. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar