Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Juni 2017

Dandim 0816/Sidoarjo Bagi Takjil


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Sore pukul 17.00 WIB tepatnya di depan kantor Bakesbangpol Kabupaten Sidoarjo Jl. A. Yani no. 4 terjadi keramaian dan antrian warga masyarakat karena ingin berbondong-bondong kebagian takjil buka puasa yang diberikan secara langsung oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono, S.I.P bersama FKUB Kabupaten Sidoarjo kepada para pengendara sepeda motor, pejalan kaki maupun mobil pribadi, Selasa (22/6/17).

Dandim 0816/Sidoarjo menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk menambah amal kita pada akhir bulan ramadhan, sekaligus sebagai salah satu sarana komunikasi sosial Kodim 0816/Sidoarjo dengan masyarakat secara luas demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman selama 24 Jam menjelang hari raya Idul Fitri.

Selain itu Fadli sapaan akrabnya juga mengapresiasi kepada Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sidoarjo walaupun mereka banyak yang berkeyakinan diluar agama islam tetapi semangat untuk saling hidup berdampingan, saling membantu, saling mengasihi, saling menghormati menambah suasana semakin guyup rukun agawe santoso manunggal sawijine ayem tentrem, Ini adalah potensi  indahnya kebhinneka tunggal ika-an banggsa kita.

Diakhir pernyataannya disampaikan oleh Dandim 0816 Sidoarjo bahwa kegiatan sosial ini harus terus dilaksanakan melalui kegiatan-kegiatan lainnya, tidak hanya di bulan ramadhan saja, namun pada setiap kesempatan mari bersama-sama membantu sesama dalam hal kebaikan dan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

Sementara Beni warga yang ikut antri takjil, menyampaikan sangat mengapresiasi dan salut kepada TNI khususnya Kodim 0816/Sidoarjo,

"Kesempatan ini saya bertemu pak Dandim yang mau ikut bagi takjil di jalan bersama anggotanya dan masyarakat, jarang lo seorang Komandan yang mau ikut bagi takjil di jalan." jelasnya. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar