Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Juni 2017

Pangdam V Brawijaya Menyaksikan Penyerahan Kunci Rumdis di Kodim 0805 Ngawi


KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A beserta istri dan rombongan, melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0805 Ngawi. Kedatangan Pangdam V Brawijaya ini disambut jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi. Selasa  (20/6/2017).

Turut hadir pada acara tersebut Irdam V/Brw, para Asisten Dam V/Brw, Danrem 081/Dsj beserta Pa Staf Korem dan Kodim, Bupati, Kapolres, dan para pejabat instansi sipil dan juga jajaran Polri serta Pimpro PT. SNJ (Solo Ngawi Jaya).

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiyono dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pangdam V/Brw dan merupakan penghormaran yang sangat luar biasa, selama 2 tahun kita sangat dekat dengan TNI melalui program swasembada pangan, perlu kami perkenalkan cagar budaya yang ada di Ngawi yaitu Benteng Pendem yang mempunyai nilai sejarah tinggi peninggalan Belanda.

   ''Pemerintah Kab. Ngawi bekerja sama dengan TNI akan melestarikan peninggalan sejarah tersebut,'' pungkasnya.

Pimpro PT Solo Ngawi Jaya Johannes Mancelly, menyampaikan bahwa kami sebagai Pimpro PT Solo  Ngawi Jaya bergabung dengan Waskita diberi mandat untuk pengerjaan ruas jalan tol Solo Ngawi, sehubungan dalam proses pengadaan tanah ada sebagian tanah Kodim terkena proyek jalan tol oleh PT. Solo Ngawi Jaya maka dari itu kami berikan ganti rugi berupa 2 unit rumah dinas dan hari ini kami serahkan dan semoga bermanfaat.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas penyerahan 2 unit rumah dinas tipe 70 yang diberikan oleh PT Solo Ngawi Jaya kepada TNI-AD yang mana rumah tersebut sebagai pengganti tanah Kodim yang terkena proyek pengadaan jalan Tol. Memang sesuai aturan tanah tersebut tidak bisa diganti berupa uang tetapi hanya bisa diganti berupa tanah atau barang, sehingga pihak SNJ mengganti berupa rumah Dinas yang dibangun di area tanah perumahan Unit Intel Kodim 0805 Ngawi.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa TNI bersama - sama dengan rakyat akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia karena TNI dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat.

Pada kesempatan tersebut  juga dilakasanakan penyerahan kunci secara simbolis dari PT Ngawi Solo Jaya kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar