Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 19 Juni 2017

Kasdam V/Brawijaya Hadiri Peresmian Ops Ramadniya 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menjelang perayaan Idul Fitri tahun ini, Polda Jatim bersama jajaran TNI, khususnya Kodam V/Brawijaya akan saling bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah di Jawa Timur.

Hal itu, dikatakan langsung oleh Irjen Pol Machfud Arifin ketika memimpin apel gelar pasukan Ops Ramadniya Semeru tahun 2017 di lapangan apel Mapolda Jatim. Senin, 19 Juni 2017.

Dengan dihadiri langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Isyansyah, S. Sos, M.M, ia menghimbau seluruh personelnya untuk tetap menjaga sinergitas selama berlangsungnya ops ramadniya tahun ini.

Dikatakan Kapolda, tak hanya melibatkan unsur dari satuan TNI saja. Namun, beberapa instansi Pemda juga turut dilibatkan untuk mengamankan pelaksanaan lebaran tahun ini. “Nantinya juga ada Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Pemadam Kebakaran yang akan disiagakan di setiap titik di seluruh wilayah Jawa Timur,” tambahnya.

Saat ini, sudah tercatat, sebanyak 122 pos pantau dan 40 pos simpatik sudah disiagakan oleh pihak Polda Jatim. Bahkan, pihak Polda juga turut menyiagakan 39 unit Drone untuk memantau setiap perkembangan situasi lalu lintas di Jawa Timur. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar