Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 Juni 2017

Penyiraman 29 Taja Baru


KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Komandan Batalyon Armed-7/105 GS  Letnan Kolonel Armed Arif Rahman, S.Sos. menutup acara Orientasi Tamtama Remaja Baru TA. 2017 di Lapangan utama Batalyon yang sudah melaksanakan tradisi orientasi selama 3 bulan di satuan sejumlah 29 orang Tamtama Remaja Baru Abituren Dikmata PK Gel II TA. 2017 telah menambah kekuatan personel Batalyon.( 13/06/17).

Dalam sambutannya Komadan Batalyon menyampaikan bahwa Orientasi Tamtama Remaja Baru yang telah dilaksanakan bertujuan untuk membekali Tamtama remaja Baru dengan berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan guna menunjang tugas ke depan serta didasari dengan kecintaan dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Diharapkan dengan acara orientasi tersebut Tamtama Remaja Baru dapat melaksanakan tugas satuan ke depan di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta  yang makin komplek dan penuh tantangan dan dihadapkan pada perkembangan suhu politik di Ibu Kota Negara.

Selanjutnya anggota Tamtama Remaja Baru akan masuk ke Baterai tempur  dan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Tamtama Baterai, sehingga diharapkan kemampuan Tamtama Remaja Baru tersebut dapat setara dengan seniornya dalam mendukung tugas pokok satuan, selama orintasi para remaja Tamtama baru mendapatkan materi kecabangan Armed, pengenalan satuan dan tugas pokoknya di Kodam Jaya serta pelajaran Bintertas Satuan.

Dalam pentupun pekan orientasi dihadiri oleh perwakilan anggota tiap-tiap Baterai dan para Perwira dan Bintara serta Ibu-ibu  Pengurus Persit  Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Yonarmed-7 PD Jaya sehingga membuat kekompakan dan rasa kekeluargaan di Batalyon. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar