Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Juni 2017

Humanis, Danpomal Lantamal V Semangati dan Buka Puasa Bersama Tahanan Bintutinmil


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tak dipungkiri bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, salah satunya bagi 12 tahanan Pembinaan Tuna Tertib Militer (Bintutinmil) yang mendapat kesempatan berbuka puasa bersama Komandan Polisi Militer Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL V (Danpomal Lantamal V) Letkol Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H. di Mako  Pomal Lantamal V, Jl. Hang Tuah, Koarmatim, Ujung, Surabaya, Rabu (21/6).

Dalam keaempatan tersbut, Danpomal Lantamal V berbincang hangat dengan para tahanan dan memberikan petuah dan wejangan agar para warga binaan bisa lebih bersemangat, optimis menyambut masa depan dan senantiasa mensyukuri nikmat Allah yang telah diberikan.

"Tetaplah semangat menatap masa depan, setiap masalah pasti ada jalan keluar, teruslah berinstrospeksi diri dan berusaha memperbaikinya, bulan Ramadhan adalah bulan rahmat, bulan keberkahan dan bulan ampunan, tetaplah memohon petunjuk yang Maha Kuasa," terang perwira lulusan Akabri tahun 1996 ini.

Fuad -sapaan akrab Danpomal Lantamal V ini- juga mengatakan bahwa beberpa hari kedepan  Idul Fitri akan tiba, seluruh warga Bintutinmil diperkenankan dijenguk dan bertemu dengan anak, istri dan kelaurga lainnya.

Danpomal berharap, kesempatan Ramadhan ini dapat dimanfaatkan fengan sebaik-baiknya untuk lebih mendekatkan diri debgan Sang Pencipta, dan momen bertemu dengan keluarga nanti di Hari Raya bisa menjadi obat dan penyemangat untuk hidup lebih baik lagi kedepan.

Kegiatan buka puasa dengan tahanan Bintutinmil tersebut berlangsung sederhanan dan akrab dimulai pukul 16.00 Wib. Kegiatan ini diawali dengan sambutan Danpomal dilanjutkan penyamapaian tausyah hikmah Ramadhan dan doa oleh Kapten Laut (PM) Sitorus.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Kadislidpam Letkol Laut (PM) Joni Kirom, Kadis Hartib Letkol Laut (PM) Joko Tri,  Kadis Gakkum Mayor Laut (PM) Ahmad Junaedi, seluruh perwira, bintara dan tamtama dijajaran Pomal Lantamal V lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar