Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 24 Juni 2017

Babinsa Tandes Hadiri Pemberangkatkan "Mudik Asyik Lebaran" oleh Dinas Perhutani Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Kelurahan Balongsari Kec. Tandes Serda Machfudz Effendi bersama Koptu Eby Sartiko menghadiri kegiatan seremonial pelepasan kegiatab Mudik yang di selenggarakan oleh Dinas Perhutani Surabaya Jl. Balongsari Tandes,  Jumat, ( (23/6/2017).

Hari Raya sangat identik dengan budaya masyarakat Indonesia yakni mudik atau pulang ke kampung halaman tanah kelahiran di mana mudik yang di lakukan pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri setiap setahun sekai dengan maksud dan tujuan untuk silaturahmi dan bermaaf-maafan dengan sanak saudara rekan dan kerabat di kampung halaman.

Kali ini Dinas Perhutani menyelenggarakan kegiatan "Mudik Asyik Lebaran" secara gratis bagi warga para pemudik yang sebelumnya telah mendaftarkan diri ke Dinas Perhutani, adapun tujuan "Mudik Asyik Lebaran" yang di prakarsai oleh Dinas Perhutani ini meliputi, Jember, Madiun, Bojonegoro, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, dan Kediri.

Kegiatan pemberangkatan "Mudik Asyik Lebaran" di laksanakan oleh Ketua KADIN kota Surabaya Bpk.Dr.Ir.Jamhadi, MBA, Kadis Hub kota surabaya bpk. Ir. Irvan Mayu Drajat, Muspika Tandes, Kabid Ops Dishub Kota Surabaya Bpk. Subagiyo, Menejer Keuangan PT. Perhutani Ibu Soviana Gaspers dan Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Kel .Balongsari Serda Mahfudz Efendi

Koptu Eby Sartiko bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Kukuh Sugiyanto.

Kegiatan berlangsung dengan lancar serta penuh dengan suasana suka cita bahagia yang di tunjukkan oleh para pemudik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar