Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Juni 2017

Crown Group Sukses Bukukan Transaksi 3 Triliun Dalam Waktu 1 Hari


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai salah satu pengembang Properti terkemuka di Negara Sydney - Australia yakni Crown Group telah memberikan keterangan bahwa nilai transaksi penjualan Properti Waterfall by Crown Group di Indonesia dan Waterfall by Crown Group telah sukses atau berhasil membukukan jumlah nilai transaksi penjualan tersebut sebesar Rp. 3 Triliun hanya berjalan dalam waktu 1 hari.

Keberhasilan transaksi penjualan secara Global, Crown Group sukses merah nilai transaksi sebesar Rp. 1,2 triliun dalam waktu satu jam pertama, keberhasilan transaksi tersebut tembus pada angka rekor sebelumnya yang hanya mencapai Rp. 1 triliun pada satu jam pertama transaksi penjualan infinity by Crown Group pada tahun 2015, Bahkan 3 unit griya tawang senilai Rp. 120 milyar terjual pada 15 menit pertama.

Alhasil dari Secara keseluruhan di kawasan Asia telah memberi kontribusi sebesar Rp. 600 Milyar dan Indonesia telah menyumbang sekitar Rp. 300 Milyar dan sisanya disumbangkan oleh Singapura dan Hong Kong.

Desain Konsep Waterfall by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan, sebagai salah satu pengembang swasta yang paling sering mendapatkan penghargaan di Australia.

Bagus Sukmana selaku GM Strategic & Corporate communication Insonesia Crown International holdings Group, ketika ditemui usai buka bersama awak media Rabu (21/6) kemarin mengatakan,, visi untuk Waterfall by Crown Group adalah untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney.

Masih kata Bagus, bahwa hasil transaksi penjualan pada hari Sabtu kemarin merefleksikan kekuatan desain bangunan dan Iokasi yang luar biasa.

”Kami melihat lebih banyak pelanggan yang hadir pada saat peluncuran dibandingkan dengan yang kami perkirakan sebelumnya, dimana banyak diantaranya adalah mereka yang sudah pernah membeli unit apartemen dari Crown Group,” ungkap Bagus.

”lni adalah bukti solid dari kuatnya permintaan akan apartemen berkualitas tinggi di lokasi yang tepat; dan juga merupakan pengakuan atas reputasi dari Crown Group dalam menghasilkan proyek hunian yang ikonik di Sydney,” pungkas Bagus. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar