Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Juni 2017

Jelang Mudik Idul Fitri, Yonif 511/DY Gelar Pengecekan Kendaraan


KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Dalam rangka menghadapi mudik dan cuti Idul Fitri 1438 H / 2017 M Staf Intel dan Provoost Yonif 511/DY melaksanakan pengecekan/pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan bermotor dan mobil para anggota agar tertib berlalu lintas serta untuk mengetahui kondisi, kesiapan kendaraan pribadi yang digunakan. Pemeriksaan kendaraan tersebut dilaksanakan di Asrama Yonif 511/DY.

Pasiintel Yonif 511/DY Lettu Inf Royhan menyampaikan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor ini dimaksudkan agar Prajurit Yonif 511/DY dapat membiasakan diri dalam disiplin berlalu lintas, karena dalam akhir-akhir ini banyaknya kecelakaan lalu lintas yang menimpa prajurit TNI yang berawal dari ketidakdisiplinan prajurit. Apel pemeriksaan kendaraan sebagai bagian dari upaya meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan sebagai langkah antisipasi.

Pemeriksaan kendaraan secara rutin kita laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan Prajurit. Apabila ada yang tidak lengkap akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya, ujar Pasiintel. Adapun surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor yang diperiksa diantaranya STNK, SIM, KTA, KTP serta kelengkapan kendaraan bermotor berupa kaca spion, plat nomor, lampu dan kelayakan kendaraan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar