Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Juni 2017

Komandan Lanal Semarang Terima Kunjungan Perwira Siswa Prajurit Karir TNI 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas yang didampingi oleh  seluruh Perwira Staf Lanal Semarang menerima kunjungan 151 siswa Perwira Prajurit Karir TNI Angkatan XXIV TA 2017 di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, Rabu (21/6).

Ke 151 siswa Perwira Prajurit Karir TNI Angkatan XXIV TA 2017 tetsebut, terdiri dari TNI AD 60 orang siswa, TNI AL 41 orang siswa dan TNI AU 50 orang siswa. Rombongan tersebut dipimpin oleh  Komandan Sekolah Kolonel Arm Anton Irianto Popang, S.H. serta 12 Perwira pendamping.
Menurut Anton -sapaan akrab Komandan Sekokah ini- mengatakan bahwa maksud dari kunjungannya ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang tersebut adalah dalam rangka pengenalan ke masing masing Matra dan melihat secara langsung keberadaan satuan TNI yang dikunjungi.

Komandan Lanal Semarang pada kesempatan tersebut memaparkan tentang Tugas Pokok dari  Lanal Semarang serta Misi Lanal Semarang, tentang batas batas wilayah kerja Lanal Semarang.
Djodi sapaan akrab Danlanal Semarang ini memaparkan juga tentang Struktur Organisasi TNI AL, Tugas Pokok TNI AL  serta pengertian tentang rencana pembentukan 3 Armada yakni  Koarmabar, Koarmatim dan Koarmateng.

Mengakhiri kunjungannya Komandan Sekolah berkenan bertukar Cindera mata dan di lanjutkan dengan Kunjungan ke Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar