Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Juni 2017

Koramil Socah Bangkalan, Siapkan Rest Area Bukit Jeddih


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Koramil 0829/02 Socah jajaran Kodim 0829/Bangkalan membantu Polsek khususnya yang berada di jalur mudik, untuk menyiapkan posko peristirahatan bagi pemudik dan monitoring dan memantau rest area dan pos pengamanan di Bukit Jeddih Kecamatan Socah dalam keadaan aman terkendali. 

Koramil 0829/02 Socah sudah mempersiapkan diri untuk membuat posko untuk melayani istrirahan para pemudik yang kelelahan.

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto, SH mengatakan, Koramil lainnya juga siap untuk melayani pemudik. Mereka siap menjadi tempat peristirahatan pemudik yang melintas di jalur alternatif.

 “Saya sudah minta kepada mereka menyediakan tempat yang representatif untuk istirahat para pemudik,” kata Dandim, Selasa (27/6).

Ia menyebutkan, beberapa fasilitas akan didapatkan oleh pemudik yang beristirahat dengan posko milik Koramil. Selain air bersih, para pemudik juga akan mendapatkan fasilitas toilet secara gratis.

“Kami juga sudah meminta Koramil untuk menjajaki kerja sama dengan pihak ketiga, agar bisa menyediakan pijat dan minuman gratis. Kami ingin pelayanan untuk pemudik bisa maksimal,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar