Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Juni 2017

Pengecekan Kembalinya Cuti Gelombang Pertama Oleh Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS melasanakan apel pengecekan cuti Gel l setelah melasanakan Dinas cuti bersama dan melaksanakan apel pengecekan dan pelepasan Dinas cuti bersama Gel ll, Selasa (28/06/2017).

Dandenma Mayor Inf Andi Ariyanto melaksanakan apel pengecekan personil yang melasanakan cuti bersama Gel l maupun pelepasan cuti Gel ll.

Dalam arahannya Dandenma  menyampaikan, terimakasi  kepada personil yang telah melaksanakan Dinas cuti bersama  Gel l atas ketepatan waktu kembali dan tidak ada permasalahan selama melasanakan Dinas cuti.

“ Tetapi di harapkan kepada personil yang akan melaksanakan Dinas cuti Gel ll setelah sampai di tujuan, agar segera melaporkan diri ke instansi terkait dan mematuhi protaf-protaf atau aturan-aturan dalam meaksanakan dinas cuti bersama hindari permasalahan-permasalahan sekecil apapun apabila ada permasalahan segera laporkan,”pesannya.

Tambahan beliau sebelum berangkat menggunakan kendaraan pribadi terlebih dahulu di cek kondisi kendaraan dan jangan lupa juga di lengkapi administrasi kendaraan dan yang paling penting sebelum meninggalkan tempat tinggal pastikan semua yang kita tinggalkan dalam keadaan aman. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar