Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Juni 2017

Tim Patroli Gabungan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Masih Temukan Narkoba


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Tingginya angka kriminalitas yang terjadi belakangan atau akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan.

Karena alasan tersebutlah, Tim Patroli Gabungan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan patroli menyusuri berbagai wilayah di Jakarta Pusat yang rawan terhadap tindakan kriminalitas seperti tawuran, Miras dan Narkoba, Kamis (22/06/17).

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni turun langsung memimpin anggotanya untuk melaksankan patroli gabungan tersebut.

Menurut Dandim, tentunya bukan tanpa alasan pihaknya untuk senantiasa berupaya meningkatkan intensitas pengamanan di wilayahnya.

Karena banyak masyarakat yang telah dibuat resah dan dirugikan, serta bahkan menjadi korban berbagai tindakan kriminalitas tersebut, imbuhnya.

Selama beberapa hari kita laksanakan patroli gabungan, banyak sekali pelanggaran yang kita jumpai seperti kedapatan membawa air softgun ilegals, senjata tajam, Narkoba dan Miras, terangnya.

Dandim menegaskan, tentunya hal tersebut tidaklah pabtas dilakukan oleh mereka yang kebanyakan rata-rata masih remaja dan sekolah, apalagi di Bulan Suci Ramadhan sekarang ini.

Ini tadi juga maaih kita jumpai, ada 3 orang remaja yang menolak dihentikan motornya dan malah nekat menabrak anggota kita, setelah kita geledah ternyata mereka kedapatan membawa Narkoba berupa ganja, jelasnya.

Dengan adanya kejadian-kejadian tersebut, tentunya kami sangat berharap, agar para orang tua lebih memperhatikan lagi anaknya, baik pergaulannya maupun melarangnya keluyuran larut malam, pungkasnya.

Dalam patroli gabungan tersebut, melibatkan beberapa unsur terkait seperti Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, serta dari Satpur dan Banpur jajaran Kodam Jaya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar