Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 Desember 2017

Pengemudi Mobil Kijang Toyota LGX Akhirnya Ditemukan Warga Tewas Mengapung


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Jasad Supo (50), warga Gampingrowo, Kecamatan Tarik, pengemudi mobil Toyota Kijang LGX warna Silver yang tercebur di anak Sungai Brantas Rolak Songo, Tarik, Sidoarjo ini telah ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal dunia di Dusun Lemiring, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, pada Rabu (20/12) pagi tadi.

Menurut Dr Nungki Direktur RS Anwar Medika Sidoarjo, jasad korban berawal ditemukan oleh warga tersebut langsung dilarikan ke Polsek Tarik, lalu dilanjutkan ke RS Anwar Medika Sidoarjo.

“Saat ditemukan, jasad korban hanya memakai kaos dan celana dalam. Setelah itu keluarga mengambil korban dan dibawa pulang ke rumah duka,” ujar Dr Nungki saat dikonfirmasi awak media, Rabu siang (20/12).

Pantauan di rumah duka, kerabat dan keluarga korban tak kuasa menahan kesedihan sampai jenazah korban tiba ke rumah duka.

“Korban sudah sampai di rumah duka dan akan dilakukan proses pemakaman,” jelas AKP Sugiarto.

Diberitakan sebelumnya, mobil Toyota Kijang LGX warna Silver yang dikemudikan korban bernama Supo (50) dan satu penumpang lainnya atas nama Abdillah umur 8 tahun, merupakan keponakan dari korban ini tercebur di Anak Sungai Brantas Rolak Songo, Desa Mlirip Rowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Senin (18/12) lalu.

Abdillah Dusun Gamping RT 2 RW 5 Desa Gampingrowo, Tarik, Sidoarjo, berhasil diselamatkan oleh pemancing dan dibawa ke RS Emma Mojokerto.

Kedua korban baru saja selesai makan lontong kupang. Pengemudi diduga mau memundurkan mobil tapi keliru memasukkan persneling sehingga mobilnya maju, menabrak pagar dan langsung masuk Sungai Brantas arah Porong. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar