Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 06 November 2018

Danrem 082/CPYJ Terima Kunjungan Tim Spamad


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Staf Pengamanan Angkatan Darat (Spamad), saat ini menggelar kunjungannya ke Makorem 082/CPYJ. Selasa, 6 Nopember 2018.

Kunjungan yang dipimpin oleh Pabandya 3/Pambenku, Letkol Cku Soleh tersebut, bertujuan untuk memastikan jika seluruh pelaksanaan administrasi di lingkup Makorem 082/CPYJ, berjalan sesuai prosedur tetap (protap) yang sudah ditentukan oleh pihak Mabesad.

“Kami juga melakukan sosialisasi ke para personel Korem. Kunjungan kami berlangsung sekitar 2 hari,” jelas Letkol Soleh.

Sementara itu, sehubungan dengan kunjungan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, menilai jika sosialisasi yang dilakukan oleh pihak tim Spamad saat ini, sangat penting untuk dicermati oleh personelnya.

Tidak hanya itu, menurutnya, sosialisasi yang dilakukan oleh tim Spamad tersebut, bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan selama menjalankan tugas, terlebih dalam hal perbekalan, alat angkut, hingga alat kesehatan.

“Saya tegaskan kembali, seluruh prajurit harus cermat dan teliti. Kalau tidak tau, bisa langsung tanya ke tim Spamad,” tegasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar