Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 November 2018

Dua Pekan Kedepan, Lantamal V Turut dalam Latihan Operasi Pengamanan Obyek Vital Nasional TA. 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Madura) Selama dua pekan ke depan,  Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) terlibat aktif dalam Latihan Operasi Pengamanan Objek Vital Nasional (Latopspamobvitnas) TA. 2018 di PT. Pal Indonesia dan Arsenal Batuporon, Madura.

KS Armada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. memimpin jalannya Acara Brieving awal pembukaan Latopspamobvitnas TA. 2018 yang mengusung tema "Koarmada II melaksanakan Latihan Operasi Pengamanan Obyek Vital Nasional TA. 2018 di PT. PAL dan Arsenal Batuporon" di Auditorium Puslatkaprang, Koarmada Il, Senin (5/11).

Tampak hadir  Para Asisten Pangkoarmada II,  Wadan Lantamal V Kolonel Marinjr CTO. Sinaga, Para Kasatker/Kepala Bagian Koarmada II,  Asops Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Kadiskes Lantamal V, Dankolat Armada II,  Dansatrol Lantamal V, Danpomal Lantamal V, Wadankolat Armada II, Dandenma Koarmada II, Dandenma Lantamal V, Para Perwira Kolat Koarmada II, Para Kasatker/Kepala Bagian Lantamal V,  Kaurpam Arsenal Batuporon, Kasatpam Wing Udara-1, Ka Arsenal Batuporon dan Pelatih, Penilai, Peninjau dan Pelaku Latopspamobvitnas 2018 lainnya.

Menurut Kasarmada ll,  Obvitnas merupakan obyek yang sangat penting terutama bagi kesejahteraan bangsa dan negara. Untuk itu perlu adanya latihan dalam pengamanan Obvitnas ini,  guna meningkatkan kesiapsiagaan dan profesionalisme prajurit dalam hal ini.

"Manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya, Perhatikan betul zero Accident, dengan tidak mengurangi kinerja latihan kita," terang Kasarmada ll.

Dalam latihan ini lanjutnya, ada yang perlu dipedomani diantaranya tingkatkan kualitas Iman dan takwa kepada Tuhan YME dalam setiap melaksanakan tugas dan latihan, laksanakan latihan ini dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, Ikuti setiap meteri yang diberikan oleh pelatih.

Kemudian laksanakan kerjasama dan koordinasi yang baik antar peserta, utamakan dan pehatikan keamanan personel dan materiil serta Zero Accident. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar