Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Januari 2024

Danyonmarhanlan VII Kupang Hadiri Peringatan HUT Ke 27 Lanudal Kupang


Kupang -KABARPROGRESIF.COM Danyonmarhanlan VII Kupang Hadiri Peringatan HUT Ke 27 Lanudal Kupang.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.Tr.,Opsla. menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 27 Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang yang digelar di Mako Lanudal Kupang, Jl. Lanudal, Kel. Penfui, Kec. Kupang Tengah,  Kota Kupang Nusa Tenggara Timur, Selasa (30/01/2024).

Peringatan HUT ke-27 Lanudal Kupang,  mengambil tema "Dengan Semangat Tafnekan Pantom Ma Tnekanae, Siap Menjaga Perbatasan NKRI" diawali dengan sambutan Danlanudal Kupang Mayor Laut (P) Areif Sukmono Akbar, M.Tr.Opsla. serta sambutan dan pemotongan kue oleh Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, penyerahan hadiah lomba, dan foto bersama, dalam kesempatan tersebut para undangan turut meramaikan kegiatan fun Archery games yang di siapkan oleh prajurit Lanudal Kupang.

Danyonmarhanlan VII Kupang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 27 Lanudal Kupang, semoga di usia yang semakin bertambah, Lanudal Kupang senantiasa sukses dalam melaksanakan setiap tugas tugasnya, dan hubungan antara Yonmarhanlan VII Kupang dengan Lanudal Kupang akan senantiasa terjalin baik terlebih kerjasama Yonmarhanlan VII Kupang dengan Lanudal Kupang dalam hal membina kemampuan serta ketangkasan prajurit Lanudal Kupang dalam latihan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar