Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Januari 2015

KOARMATIM GELAR APEL KHUSUS JELANG SERTIJAB PANGARMATIM


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar apel khusus yang dilaksanakan di Dermaga Koarmatim, Ujung Surabaya, Rabu (21/01). Apel khusus menjelang serah terima jabatan Pangarmatim tersebut diikuti lebih dari 4000 personel Koarmatim yang terdiri dari perwira, bintara, tamtama dan PNS Koarmatim.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Arie Henriycus Sembiring Meliala yang bertindak selaku penerima apel memimpin langsung jalannya apel, sedangkan pengambil apel dijabat oleh Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos.

Mengawali sambutannya, Pangarmatim menyapa seluruh prajurit dengan salam yang membakar semangat prajurit. “Para ksatria tangguh di laut, selamat pagi,”. Suara lantang Pangarmatim yang keras tersebut, dijawab ribuan peserta apel dengan suara yang tidak kalah kerasnya, “Selamat Pagi Panglima”.

 Dalam sambutannya Pangarmatim mengungkapkan, bahwa walaupun masa kepemimpinan sangat singkat, kurang lebih dua bulan, namun merasa bangga dan beruntung menjadi pemimpin Koarmatim. “Karena ditempat ini, saya mempunyai prajurit-prajurit yang bisa dibanggakan. karena mempunyai dedikasi, loyalitas, disiplin dan semangat kerja yang tinggi dan telah menjadi ciri khas prajurit Koarmatim, terbukti telah terlaksananya beberapa kegiatan dengan baik dan sukses,”kata Pangarmatim dihadapan ribuan prajurit.

Lebih lanjut Pangarmatim berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmatim dimanapun berada dan bertugas agar tetap bekerja, tetap berkarya dan tetap memberikan yang terbaik untuk kemajuan TNI Angkatan Laut. Mengakhiri sambutannya, Pangarmatim berpamitan karena beberapa hari lagi masa kepemimpinannya sebagai Pangarmatim akan segera berakhir dengan akan dilaksanakannya serah terima jabatan Pangarmatim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar