Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 29 Agustus 2020

Gerindra Keluarkan Rekom di Pilwali Surabaya, Prabowo Instruksikan Kadernya Menangkan MA-Mujiaman



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Partai Gerindra mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan calon (paslon) Machfud Arifin (MA)- Mujiaman Sukirno untuk maju pada Pilkada Surabaya 2020.

Surat rekomendasi tersebut tertuang dalam
SK Nomor : 08-991/Rekom/DPP-GERINDRA/2020  tentang Rekomendasi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Periode 2020-2025. Surat tertanggal 5 Agustus 2020 itu  ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum H Prabowo Subianto dan Sekjen H Ahmad Muzani.

"DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan saudara  Drs Machfud Arifin SH sebagai bacawali dan Ir Mujiaman Sukirno sebagai bacawawali," ujar Prabowo dalam surat rekomnya, Jumat (28/8) malam.

Bahkan, Prabowo menginstruksikan kepada DPC Partai Gerindra Kota Surabaya untuk mengamankan dan memenangkan paslon MA-Mujiaman dengan mengerahkan  semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kota serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan Kota Surabaya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi membenarkan surat rekomendasi untuk paslon MA-Mujiaman sudah turun.

"Ini  (surat rekom) saya terima kemarin lusa dari DPD Partai Gerindra Jatim," kata Sutadi.

Lantas apa langkah Partai Gerindra Surabaya menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sutadi yang juga mantan anggota DPRD Surabaya periode 2014-2019 menyatakan, yang pasti akan memperkuat struktur dan mesin politik partai untuk kerja sama dan saling bahu membahu dengan partai koalisi lainnya untuk memenangkan MA-Mujiaman.

"Ya, nanti anggota DPRD Surabaya juga akan terjun membantu Pak MA-Mujiaman di dapil masing-masing, "pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar