Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 21 Agustus 2020

Gunakan Pakaian Adat hingga Super Hero Satbrimob Polda Jatim Bagikan Masker



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Personel Satbrimob Polda Jatim menggelar kegiatan sosial yakni, membagikan masker di pasar yang ada di Surabaya seperti Pasar Sepanjang, Pasar Tembok dan Pasar PPI.

Kegiatan pembagian masker ini bukan hanya kali ini saja, tetapi sudah berulang kali dilaksanakan. 

Selain pembagian masker personel Satbrimob Polda Jatim juga sebelumnya sudah berulang kali melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah penduduk yang  terdampak Covid 19

Komandan Satbrimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K menyampaikan kepada personel Satbrimob Polda Jatim untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam menangani pandemi Covid 19 ini. 

Dalam pembagian masker di Pasar Sepanjang dilaksanakan oleh personel Kompi 4A Pelopor Satbrimob Polda Jatim. 

Di Pasar PPI oleh Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim dan untuk di Pasar Tembok Surabaya dilaksanakan oleh Kompi 2A Pelopor Satbrimob Polda Jatim. 

Dalam pelaksanaan pembagian masker ini Brimob Jatim Tampil beda dengan menggunakan pakaian adat dan menggunakan kostum Super Hero. Semua ini bertujuan untuk menarik simpati dari masyarakat. 

"Semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir. Dan semua kembali seperti sedia kala lagi," pungkas Ketut, Kamis (20/8). (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar