Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 Agustus 2020

Partai Demokrat Kecewa, Machfud Arifin Gandeng Mujiaman di Pilwali Surabaya



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Keputusan Machfud Arifin (MA) memilih Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Mujiaman Sukirno sebagai wakilnya di Pilkada Surabaya 2020, menimbulkan kekecewaan berat bagi salah satu partai pengusungnya yakni partai Demokrat.

"Saya sebetulnya kecewa dengan dipilihnya Mujiaman Sukirno mendampingi Machfud Arifin (MA) dalam Pilwali Surabaya tahun 2020," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, Senin (24/8) malam.

Menurutnya sejak awal pihaknya mengharapkan MA memilih pendampingnya dari Partai Demokrat.

"Sebab, yang kami ajukan, Siti Anggraenie Hapsari (SAH) dan Machamad Machmud, merupakan kader terbaik Partai Demokrat guna mendampingi MA," harapnya.

Hal ini berbeda dengan partai-partai pengusung lainnya yang menyerahkan sepenuhnya kepada MA, untuk memilih wakilnya dalam Pilwali Surabaya.

Rupanya di titik akhir MA memutuskan lebih memilih wakilnya dari golongan profesional yakni Dirut PDAM Surabaya.

Kendati terasa berat, ungkap Anggota DPR RI ini, pihaknya harus legowo atas keputusan tersebut.

"Partai Demokrat tetap pada keputusannya untuk mengusung MA dalam Pilwali Surabaya tahun 2020. Partai Demokrat akan sepenuh hati mengerahkan mesin partai untuk memenangkan MA dalam Pilwali Surabaya tahun 2020," pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar