Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 15 Januari 2021

Berbagi di Hari Jumat, Danrem 082/CPYJ Beri Santunan Yatim Piatu


KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Yatim piatu Yayasan Nurul Falah, Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kota Mojokerto, Jawa Timur, sengaja diundang untuk menghadiri adanya doa bersama di Masjid Roudhotul Iman, Makorem.

Bukan tanpa sebab, selain doa bersama, di lokasi itu Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto juga memberikan beberapa bingkisan untuk mereka.

Dijelaskan Danrem, kegiatan itu digelar secara serentak di seluruh wilayah di Jawa Timur. Ia menyebut, jika doa bersama itu digelar dengan harapan berakhirnya pandemi.

“Saya sangat prihatin. Kondisi saat ini  dimana-mana sudah menjadi penyebaran virus Covid-19. Pandemi ini berdampak langsung bagi kelangsungan hidup masyarakat, terlebih di bidang perekonomian,” ungkap Kolonel Dariyanto, Jumat (15/1).

Ia berharap, dengan adanya doa bersama yang diikuti oleh yatim piatu saat ini, mampu meredam adanya serangan pandemi, terlebih di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ. 

“Mudah-mudahan, semuanya bisa kembali normal seperti sedia kala,” bebernya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar