Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Januari 2021

Pembangunan Sesuai Target, Plt Wali Kota Surabaya Tinjau Tiga Lapangan Latihan GBT


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana bersama jajarannya meninjau Gelora Bung Tomo (GBT) untuk memantau progres pembangunan lapangan latihan atau lapangan pendukung yang hampir rampung itu. Tiga lapangan diantaranya yakni blok A, B dan C, Senin (18/1).

Tak hanya itu, Whisnu juga menyempatkan diri melihat berbagai fasilitas yang ada. Mulai dari tribun hingga toilet di lapangan pendukung.

“Selama ini kan sesuai dengan targetnya,” kata Whisnu disela-sela kunjungannya didampingi oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKP-CKTR) dan Dinas Kepemudaan Dan Olahraga (Dispora).

Ia menjelaskan, untuk tahap berikutnya yang akan dikerjakan adalah membangun lahan parkir tambahan di sebelah lapangan pendukung. 

Whisnu juga menegaskan untuk target penyelesaiannya disesuaikan dengan jadwal yang sudah ada. 

Mengingat pelaksanaan Piala Dunia U-20 yang seharusnya berlangsung pada tahun 2021 ditunda menjadi 2023 mendatang. 

“Kalau untuk targetnya sesuai dengan schedule,” urainya. 

Sedangkan untuk perawatan atau maintenance lanjut Whisnu juga disesuaikan dengan standar  Federation of International Football Association (FIFA). 

Oleh sebab itu, untuk biaya perawatan yang dinilai tidak sedikit itu akan didiskusikan. 

“Nah sekarang bagaimana merawat, karena perawatannya juga sesuai dengan standar FIFA yang tidak sedikit biayanya,” pungkasnya.(Ar)

0 komentar:

Posting Komentar