Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 15 Januari 2021

Jajaran Forpimda Surabaya Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Halaman Balai Kota Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akhirnya menggelar pencanangan vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Surabaya, Jum'at (15/1).

Dari 12 orang yang direncanakan melakukan vaksinasi Covid-19, namun pada hari 'H' mengalami penambahan 4 orang. Sehingga total menjadi 16 orang.

Sebanyak 16 orang telah siap untuk di vaksin tersebut merupakan jajaran dari  Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Surabaya.

Ke 16 orang tersebut diantaranya Plt Wali Kota Surabaya beserta istri, Ketua DPRD Surabaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Tanjung Perak, Kajari Surabaya, Kajari Tanjung Perak.

Ada juga Ketua IDI Kota Surabaya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya, Kepala Kanwil BPJS, Kepala Bidang Keperawatan RSUD dr. M. Soewandhi, Ketua PPNI Kota Surabaya, Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya, Tim Penggerak PKK dan Ketua PN Surabaya

Usai mendengarkan sambutan mulai dari Sekda Prop Jatim, Plt Wali Kota Surabaya lalu Kapolrestabes Surabaya hingga Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 mulai digelar, dimulai dari Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana memasuki meja pertama.

Dalam tahap proses pendaftaran ini terlihat Whisnu menunjukkan sms blast yang telah diterimanya dari pusat.

Setelah itu Whisnu beranjak ke meja dua untuk melakukan tahapan skrining atau pemeriksaan kesehatan. Sedangkan di meja satu diisi oleh istrinya, Dini Syafariah Endah.

Tahapan demi tahapan ini berakhir hingga menjelang sholat Jum'at yang ditutup oleh Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya, Mahfudz.

Usai melakukan vaksinasi Covid-19, ke 16 jajaran Forpimda Kota Surabaya melakukan foto bersama. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar