Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 15 Januari 2021

Kodim 0811/Tuban Harus bisa Jadi Contoh Pelopor Penerapan Protokol Kesehatan


KABARPROGRESIF.COM: (Tuban) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto menggelar kunjungan kerjanya di beberapa Satuan di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya.

Setelah sebelumnya di Makorem 082/CPYJ, kunjungan orang nomor satu di tubuh Makodam V/Brawijaya itu, kali ini tertuju di Makodim 0811/Tuban, Kamis (14/1).

Selain disambut oleh Danrem dan Dandim, kedatangan Suharyanto juga disambut oleh Wakil Bupati Noor Nahar Husen.

Tak hanya meninjau posko penanggulangan bencana alam, Pangdam bersama Forkopimda setempat juga meninjau adanya posko Covid-19.

“Saat ini kasus Covid-19 semakin meningkat, salah satu penyebabnya adalah kondisi masyarakat yang mulai jenuh. Sebab, pandemi belum bisa teratasi,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia menginstruksikan para Dansat bersama Forkopimda setempat untuk tak segan-segan gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

“Kita harus menjadi contoh di lingkungan sekitar, terutama dalam penerapan protokol kesehatan,” bebernya.

Senada, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menambahkan jika kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam saat ini, juga ditujukan untuk mengetahui kondisi para prajurit dan PNS di jajaran Kodam. 

“Beliau (Pangdam) memastikan jika kondisi semua prajurit dan PNS dalam keadaan sehat dan prima,” pungkasnya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar