Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 24 April 2021

Korem 152/Babullah Gelar Apel Gabungan, Danrem: Masuk TNI Gratis


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Bertempat di Lapangan Apel Korem 152/Babullah telah dilaksanakan Apel Gabungan yang di ambil langsung oleh Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan.

Dalam Kesempatan Apel Gabungan ini Komandan Korem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi anggota yang menjalankan dan beliau juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta wajib untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Danrem 152/Babullah juga menekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala bentuk pelangggaran, dan seperti apa yang ditekankan oleh komando atas bahwa tidak ada prajurit yang masuk sebagai calo di setiap penerimaan calon prajurit TNI. dan apabila ada yang terlibat akan diproses sesuai ketentuan yang ada. 

Beliau juga memberikan informasi kepada seluruh masyarakat bahwa dalam penerimaan calon prajurit TNI tidak dipungut biaya sedikitpun alias GRATIS. (Penrem 152)

0 komentar:

Posting Komentar