Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 April 2021

Nuzulul Qur’an, Letkol Sidik Minta Anggota Perbanyak Baca AL-Qur’an


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Nuzulul Qur’an seakan menjadi momentum bagi prajurit TNI-AD untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Pada peringatan Nuzulul Qur’an itu, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menegaskan jika momentum tersebut, diyakini membawa banyak manfaat.

"Sebab, di dalam kitab suci AL-Qur’an banyak hal yang harus dipedomani, terutama perlu dilakukan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit,” ujar Dandim. Jumat, 30 April 2021 siang.

Selain personel Kodim, Nuzulul Qur’an tersebut juga turut menghadirkan salah satu tokoh agama di Lamongan, KH. Zaenal Ansori.

Hal senada juga dikatakan oleh Zaenal Ansori. Ia mengatakan, Nuzulul Qur’an merupakan waktu dimana ketika kitab suci AL-Qur’an diturunkan untuk dijadikan suatu landasan hidup bagi umat Islam.

“Mari kita jadikan kitab suci AL-Qur’an sebagai pedoman dan lentera menuju kehidupan yang penuh keimanan dan ketakwaan,” bebernya. (Kodim 0812/Lamongan)

0 komentar:

Posting Komentar