Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 24 April 2021

Sekda Prov Maluku Tinjau 4 KRI Pemberangkatan Casis Bintara dan Tamtama Panda Ambon


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Dalam rangka Pemberangkatan 73 Casis dari Panitia Daerah (Panda) Ambon untuk mengikuti Seleksi Panitia Pusat Caba PK Pria/Wanita dan Cata PK Gel.I Tahun 2021 di Satdik 3 Kodiklatal Sorong, Gubernur Maluku diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Kasrul Selang didampingi Danlantamal IX serta undangan lainnya berkesempatan meninjau 4 KRI di Dermaga Irian Lantamal IX Kec.Baguala Kota Ambon. Selasa, (13/04/2021).

Adapun 4 KRI tersebut adalah KRI Tatihu-853, KRI Madidihang-855, KRI Albakora-867 dan KRI Mata Bongsang-873. Peninjauan, bertujuan untuk memastikan kesiapan kapal untuk membawa Casis sampai tujuan Satdik 3 Sorong dengan aman.

Dalam sambutannya Sekda Maluku, menyampaikan pesan dari Gubernur Maluku agar Para Casis manfaatkan peluang dan kesempatan yang telah dimiliki tersebut dengan baik. Perjalanan panjang karir sebagai prajurit TNI AL baru dimulai yang diawali dengan tempaan pada lembaga pendidikan.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Danlantamal IX,  Ketua DPRD Prov. Maluku, Danrem 151/BNY, Danguspurla Koarmada III, Ka Zona Maritim Timur, Sekda Kota Ambon, Danlanud Pattimura, Ka SPN Polda Maluku, Para tamu undangan dan Para orang tua/wali Casis. (DISPEN LANTAMAL IX).


0 komentar:

Posting Komentar