Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 April 2021

Lantamal IX Gelar Doa Bersama Untuk 53 Prajurit Hiu Kencana


KABARPROGRESIF.COM: (Ambon) TNI Angkatan Laut. Kabar gugurnya ke 53 prajurit terbaik bangsa disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada Konferensi pers yg dilaksanakan pada jam 18.15 WITA pada hari minggu tanggal 25 April 2021. 

Dalam suasana duka yang mendalam Lantamal IX melaksanakan kegiatan do'a bersama untuk 53 prajurit terbaik bangsa Indonesia bersama KRI Nanggala-402 pada kondisi ON ETERNAL PATROL yaitu Patroli selamanya, tanpa pernah kembali ke Pangkalan. 

53 Prajurit Hiu Kencana tersebut juga dikatakan melaksanakan FAIR WIND AND FOLLOWING SEAS yang mempunyai makna beristirahat dalam angin yang tenang dan laut yang indah. Senin, (26/04/2021).

"Semangat, kegigihan dan pengorbanannya merupakan teladan bagi kita semua."

Semoga Tuhan Yang Maha Esa Memberikan Tempat Terbaik Untukmu Para Patriot Penjaga Laut Nusantara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lantamal IX di tiga tempat, untuk yang beragama Islam di Masjid Nurul Iman yang sebelumnya didahului dengan sholat Gaib berjamaah dan Tahlil, beragama Kristen/Katholik di gereja Mahanaim Lantamal IX dan yang beragama Hindu di Ruang Kelas Disminpers Lantamal IX Halong Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX).

0 komentar:

Posting Komentar