Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 07 Mei 2021

Bagi-bagi Takjil, Kejari Pasbar Ajak Masyarakat Laporkan Temuan Korupsi


KABARPROGRESIF.COM: (Pasaman Barat) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman Barat (Pasbar) membagikan ratusan paket takjil bagi masyarakat yang sedang menikmati ngabuburit di kawasan dekat kantor Kejari, Kamis (6/5/2021).

“Kami merasa terpanggil untuk memaknai Bulan Ramadan 1442 Hijriyah ini dengan berbagi ke masyarakat. Untuk itu, kami melakukan kegiatan sederhana ini, namun bermanfaat,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Pasbar Ginanjar Cahya Permana melalui Kepala Seksi Intelijen, Elianto.

Ia menyebutkan kegiatan tersebut diadakan di depan kantor Kejari. Sasarannya adalah pengendara dan pejalan kaki yang melewati kantor Kejari.

“Aksi bagi-bagi takjil ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes),” ujarnya.

Selain itu, tim Kejari juga membagikan brosur hotline laporan tentang pengaduan masyarakat. Isinya, meminta kepada masyarakat untuk melapor ke Kejari jika menemukan dugaan korupsi.

“Laporan bisa melalui nomor handphone dan WhatsApp yang telah tersedia sehingga Kejaksaan Negeri Pasaman Barat bersama masyarakat ikut mengawasi pembangunan dan dapat mencegah adanya perbuatan korupsi,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk mencegah opini yang tidak benar agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

“Bidang Intelijen Kejaksaan, ketika menanggapi laporan pengaduan, maka setelah 77 hari kerja si pengadu sudah dapat meminta penjelasan pengaduannya ke bidang Intelijen,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar