Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 07 Mei 2021

Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ Tinjau Kelayakan Kendaraan Hibah dari BRI


KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Adanya kendaraan hibab berupa mobil ambulan dari pihak BRI cabang Mojokerto yang diserahkan ke pihak Korem, memasuki tahap uji dari pihak tim penguji.

Ketua tim pengkaji, Letkol Inf Kuwat Muljono menjelaskan jika pengujian yang dilakukan oleh timnya tersebut, guna memastikan jika kendaraan tersebut tak mengalami kendala apapun.

“Sebab kendaraan itu digunakan untuk keperluan dinas, khususnya kesehatan bagi prajurit,” ujar Letkol Kuwat. Kamis, 06 Mei 2021.

Sementara itu, Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto membeberkan, penyaluran kendaraan kesehatan itu sebelumnya diketahui oleh pihak Korem.

Kendati demikian, dirinya juga menyambut kedatangan tim penguji yang tiba di Makodim untuk melakukan pengecekan tersebut. 

“Untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga pemberian kendaraan kesehatan ini bisa meningkatkan sinergitas antara Kodim dan BRI cabang Mojokerto,” beber Dandim. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar