Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 Mei 2021

Dua Jabatan Strategis Komando Pusat Latiham Koarmada II Diserahterimakan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dua Jabatan Strategis Jajaran Komando Pusat Latihan (Kolat) Koarmada II diserahterimakan dalam upacara militer yang dipimpin oleh Dankolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E bertempat di lapangan apel Kolat Koarmada II pada Selasa (04/05).

Kali ini Komandan Komando Latihan Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E memimpin langsung serah terima jabatan Komandan Pusat Latihan Kapal Perang dan Komandan Pusat Latihan Penerbangan Angkatan Laut.

Jabatan Danpuslatkaprang yang sebelumnya kosong diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Ferry Kurniawan. Sedangkan jabatan Komandan Puslat Penerbangan yang sebelumnya juga kosong diserahkan kepada letkol laut (P) Andreas suko Riyanto, S.H.

Dalam serah terima jabatan ini, para pejabat mengikuti serangkaian prosesi berupa Penyumpahan Jabatan, Penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas, serta Laporan resmi serah terima jabatan kepada Dankolat.

Dalam sambutannya Dankolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E mengatakan, “ Serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan simbol formal, tekad dan komitmen jajaran Koarmada II yang semakin profesional dan berkualitas, sehingga mampu menghadapi tantangan tugas masa depan yang semakin kompleks.  Kegiatan ini merupakan bagian rangkaian " Tour of Duty " dan " Tour of Area " didalam struktur organisasi Koarmada II khususanya Kolat Koarmada II, “ ungkapnya.

Diakhir sambutan, Kolonel Mulyadi berharap dengan dilaksanakannya serahterima jabatan ini maka kedepannya Puslat Penerbal dan Puslat Kaprang Koarmada II akan lebih maju, profesional dan menjadi lebih baik. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar