Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 Mei 2021

Korem 152/Babullah Gelar Bazar Ramadhan


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Korem 152/Babullah menggelar bazar ramadhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan HUT Kodam XVI/Pattimura ke-22 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 152/Babullah Jl.A.M. Khamaruddin Kota Ternate Maluku Utara.

Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu Prajurit dan PNS jajaran Korem 152/Babullah serta masyarakat sekitar dalam menyambut datangnya hari kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi.

"Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama, yang Insya Allah dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kepedulian kita pada sesama di berbagai bidang kehidupan," Ucapnya.

Danrem menyampaikan, selain dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, kegiatan bazar ini dilaksanakan juga untuk memperingati HUT Kodam XVI/Pattimura yang ke-22 tahun 2021.

Danrem juga menekankan kepada seluruh pengunjung agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Sementara dalam kegiatan ini, Korem 152/Babullah bekerja sama dengan Indomart. (Penrem 152)

0 komentar:

Posting Komentar