Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 November 2022

Tingkatkan Keterampilan dan Kreativitas, Jalasenastri Armada II Ikuti Pelatihan Keterampilan Merangkai Bunga


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam upaya mewujudkan Jalasenastri yang terampil, profesional, serta meningkatkan kemampuan kreativitas, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Upiek Andi Abdul Aziz mengikuti pelatihan keterampilan merangkai bunga dan membuat gantungan kunci kekinian bersama CBS Jalasenastri AAL bertempat di Gedung R5, Denma Koarmada II. Selasa (8/11).

Acara ini dilaksanakan secara virtual dengan diikuti langsung oleh Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono mewakili Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono serta pengurus pusat Jalasenastri dengan mengambil tema “Indah Dalam Warna Cantik Penuh Makna”. 

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Anggota Jalasenastri Armada II, dan Anggota Jalasenastri dari Sabang sampai Merauke melalui Live Streaming  Youtube atau akun Instagram CBS Jalasenastri AAL.

Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) Ny. Kiki Denih Hendrata selaku penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan keterampilan secara virtual ini semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan, pengetahuan, memunculkan ide kreatif, inovatif serta dapat menambah penghasilan. 

Tak lupa Ny. Kiki Denih Hendrata juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono yang telah memberikan kesempatan kepada CBS Jalasenastri AAL untuk menampilkan hasil kreasi secara virtual.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Instruktur pelatihan merangkai bunga yakni Kolonel Laut (KH) Sakiran dan Kapten Laut (KH) Wahyudi kemudian juga Instruktur pelatihan membuat gantungan kunci kekinian.

0 komentar:

Posting Komentar