Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 April 2024

Koarmada II Gelar Perayaan Ibadah Paskah Gabungan Wilayah Surabaya


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Umat Kristiani Koarmada II menggelar Perayaan Ibadah Paskah Gabungan Kotama TNI AL Wilayah Surabaya tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh Satuan Kotama di wilayah Surabaya di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu (24/4).

Acara diawali dengan ibadah yang dilaksanakan dengan penuh khidmat dipimpin oleh Pendeta Markus Santoso M.Th., yang dilanjutkan persembahan pujian serta hikmah Paskah oleh Romo Bernardus Satya Graha.

Hari Paskah merupakan peristiwa penting dalam liturgi gereja umat kristiani. Paskah merupakan berita suka cita dimana kasih Tuhan yang tanpa batas telah dicurahkan kepada umat manusia dan menjadi dasar bagi iman kristiani dalam setiap segi kehidupan, baik kepada sesama manusia maupun vertikal dengan sang Maha Kuasa.

Perayaan Ibadah Paskah Gabungan Kotama TNI AL wilayah Surabaya kali ini mengambil tema “Spirit Paskah Mewujudkan Prajurit TNI yang Prima”. 

Tema tersebut hendaknya menjadi semangat serta kekuatan baru bagi segenap umat kristiani di lingkungan TNI AL dalam menghadapi tantangan dan permasalahan aktual yang terjadi dalam kehidupan sosial berbangsa dan bernegara.

0 komentar:

Posting Komentar