Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 April 2024

Kunker Kompolnas RI Ke Polda Kaltim, Bahas Pemindahan Polri Ke Ibu Kota Nusantara


Kaltim - KABARPROGRESIF.COM Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia melakukan lawatan kunjungan kerja ke Polda Kaltim dalam rangka membahas kesiapan pemindahan Polri ke Ibu Kota Nusantara yang bertempat di Rupatama Polda Kaltim, Rabu (24/04/24).

Kunker Kompolnas RI kali ini dipimpin Irjen Pol (Purn) Drs. Putji Hartanto Iskandar, M.M. bersama Tim yang disambut langsung oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.Mk., S.H., beserta Para Pejabat Utama Polda Kaltim.

Pertemuan kali ini membahas kesiapan-kesiapan dalam hal mengumpulkan data strategis terkait Sumber Daya Manusia (SDM), Sarana Prasarana (Sarpras), Anggaran, dan kesiapan operasional, termasuk persiapan pemindahan markas Polri ke Ibukota Negara (IKN).

Lebih lanjut, pertemuan ini juga menjadi sebuah langkah strategis dalam memastikan bahwa Polri memiliki kesiapan yang optimal dalam menghadapi perubahan besar seperti pemindahan ke Ibu Kota Nusantara, serta dalam meningkatkan kualitas SDM dan infrastruktur pendukung lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar