Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 12 Mei 2024

Eri Cahyadi-Armuji Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Pilkada Surabaya ke PPP


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Pasangan petahana atau incumbent Eri Cahyadi-Armuji mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali (bacawali) dan bak calon wakil wali (Bacawawali) Kota Surabaya ke kantor DPC PPP Surabaya, Minggu (12/5).

Pengembalian formulir pendaftaran yang dilakukan Eri Cahyadi-Armuji tak seperti ketika di DPC PDIP Surabaya.

Saat itu Eri Cahyadi-Armuji memakai baju khas Cak Suroboyoan.

Namun ketika di DPC PPP Surabaya ini sekitar pukul 08.00 WIB, Eri Cahyadi-Armuji hanya mengenakan kemeja putih.

Eri Cahyadi-Armuji diterima Plt Ketua DPC PPP Surabaya Muhaimin bersama jajaran pengurus partai berlambang ka'bah lainnya.

"Alhamdullillah hari ini bersama pak Armuji kita kembalikan formulir ke PPP dan semoga kita bisa berjuang bersama di dalam pilkada tahun 2024," kata Eri Cahyadi didampingi Armuji bersama jajaran DPC PPP Surabaya, Minggu (12/5).

Menurut Eri, alasan mendaftar di PPP Surabaya dikarenakan partai berlambang ka'bah ini selalu bersinergi dengan program Pemkot Surabaya.

"Karena Insyaallah selama ini ketika kita berjuang untuk kepentingan umat Surabaya, PPP merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan Pemkot Surabaya. Ketika menurunkan stabting, menurunkan kemiskiban dan laun-lain. Jadi semoga dengan visi yang sama kita bisa berjuang bersama di bulan November 2024," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar