Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Mei 2017

Sinergitas Tiga Pilar Grogol Petamburan Gelar Penertiban

 
KABARPROGRESIF.COM : (Grogol) Koramil 03/Grogol Petamburan membantu keamanan penertiban terhadap para pedagang yang ada di Jalan Kusuma Rw. 09, Duta Mas, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren Jakarta Barat. Dalam penertiban itu ada sekitar 20 pedagang yang dilakukan peneriban oleh Unsur Tiga Pilar.(23/05/2017)

Danramil 03/Grogol Petamburan Kapten Inf Jefriansen mengatakan, saat dilakukan penertiban para pedagang tidak melawan. Sehingga, kondisi penertiban sejak pagi tadi berjalan aman dan kondusif tanpa ada bentrok antar pedagang dengan petugas.

“Kita sifatnya hanya membackup saya. Sebab, ini sudah menjadi tugas kami bersama jadi yang melakukan penertiban Satpol PP, Dishub dan pihak kelurahan,” tuturnya.

Danramil 03/Grogol Petamburan menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan pihak pemerintah dan mendukung seluruh kegiatan yang sudah menjadi program. Mengingat sebentar lagi bulan puasa, maka ia ‎tidak ingin banyaknya orang yang memanfaatkan kesempatan dengan memadati lahan kosong atau trotoar.

“Kita akan terus membanti apabila benar benar di minta oleh pihak pemerintah atau polisi,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar