Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Mei 2017

Wadanramil-04/Kepulauan Seribu Bantu Pemda Tertibkan PKL Di Area Wisata

 
KABARPROGRESIF.COM : (Kepulauan Seribu) Wadanramil-04/Kepulauan Seribu Dim 0502/JU Kapten Kav Ahmad Sujana beserta Babinsa membantu Pemda dalam pelaksanaan penertiban PKL di pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kec Pulau Seribu Utara, Rabu (24/5/2017)

Kegiatan penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan Bpk Kusmayanto dan melibatkan beberapa unsur terkait seperti dari Polres Metro Kepulauan Seribu , Staf Kecamatan, Staf Kelurahan, PPSU, Satpol PP dan Mitra Jaya.

Dalam pengarahannya, Kusmayanto menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam penertiban, supaya mengedepankan tindakan persuasif dan humanis kepada para PKL yang melanggar.

Menurut Wadanramil penertiban yang dilakukan sudah rutin dilaksanakan apalagi menjelang bulan suci Romadhon yg bertujuan mengingatkan kepada masyarakat kepulauan seribu agar wilayah di pulau Kelapa dan Pulau Harapan tertib dan aman selalu karena pulau tsb merupakan obyek wisata andalan di kepulauan seribu.

" Keberadaan mereka ini, sudah sangat meresahkan masyarakat yang datang berwisata, sebenarnya sudah disediakan area khusus untuk jualan oleh Pemda namun terkadang masih bandel sehingga terkesan area wisata tidak tertata dengan rapi," imbuhnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar