Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Desember 2017

Kodim 0506/Tgr Turut Selamatkan Kerugian Negara Rp. 1 Miliar Lebih


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr turut menyelamatkan kerugian Negara sebesar Rp. 1 miliar lebih.

Hal tersebut di ungkapkan oleh saat press Rilis hasil oprasi patuh Ampadan 2 oleh Kanwil DJB yang di lakukan selama dari 1 Oktober sampai 9 November 2017. Press rilis di lakukan di loby utama lantai 2 Kanwil DJBC Bamten di Kota Tangsel, Senin (18/12/2017).

Winarto Kabid Penindak DJBC Banten mengatakan, selama Bulan Oktober sampai bulan November kami sudah melakukan 28 penindakan, kebanyakan rokok yang tidak di lengkapi dengan pita cukai dan kami juga sudah menutup pabrik minuman di lebak.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0506/Tgr yang selama ini membac ip kami dalam menjalankan tugas,”ujarnya.

Dalam oprasi tersebut di temukan modus baru dalam mengedarkan minuman beralkohol tinggi dengan cara di kemas dengan bungkusan plastik.

Kegiatan press rilis di hadiri, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA, Wakpolres Tangsel Bachtiar Alponso, Arief Kepala Kantor Bea dan Cukai Tangerang, Suwarno staf ahli Wali Kota Tangsel. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar