Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Desember 2017

Letkol Inf Abi Kusnianto : Tradisi Ini Merupakan Perjalanan Awal


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Kodim 0716/Demak menggelar acara tradisi penerimaan Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, di Makodim 0716/Demak Jl. Kyai Singkil No 01 Bintoro Demak.

Prosesi diawali dengan penyambutan dengan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Abi Kusnianto oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto dan penyerahan bunga tangan kepada Ny. Abi Kusnianto di depan pintu gerbang utama Makodim 0716/Demak dan dilanjutkan dengan jajar kehormatan regu jaga Kesatrian Makodim 0716/Demak.

Dalam perjalanan melewati rute dari depan rumah jaga sampai didepan Makodim sudah berjajar di kiri dan kanan jalan para Danramil, Pasidim, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana se jajaran Kodim 0716/Demak sambil menyanyikan lagu Selamat Datang,Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto.

Setelah itu Dandim 0716/Demak dan Ibu Ketua pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim 0716/Demak masuk menuju ruang transit Makodim untuk melaksanakan paparan dari para Danramil dan sePasidim tentang Kondisi wilayah dan memperkenalkan diri kepada Dandim baru.

"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan ini karena tradisi ini merupakan perjalanan tugas awal. Untuk itu dengan suatu harapan dan doa semoga Kodim 0716/Demak kedepan senantiasa diberikan kesuksesan," pungkas Abi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar