Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 April 2024

Danguskamla Koarmada II Pimpin Sertijab KS dan Asops Guskamla Koarmada II


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRMP., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf (KS) dan Asops Guskamla Koarmada II, bertempat di Gedung Perwakilan Guskamla Koarmada II. Jumat (19/4).

Jabatan Kepala Staf Guskamla Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Catur Nur Ardiantoro, S.H., M.Si., diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji, S.H., M.H. Sedangkan jabatan Asops Guskamla Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr.Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR., diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M.

Danguskamla Koarmada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa dalam suatu organisasi, roda jabatan merupakan suatu hal yang perlu dilaksanakan dalam rangka kaderisasi kepemimpinan, guna menyiapkan organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

Selain itu, Danguskamla mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Catur Nur Ardiantoro, dan Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani atas dedikasi, loyalitas, dan kerja keras yang telah diberikan selama menjabat sebagai KS dan Asops Guskamla Koarmada II, sehingga dapat menumbuhkan hal-hal positif di dalam organisasi.

Tak lupa, Danguskamla Koarmada II juga mengucapkan selamat bergabung di Guskamla Koarmada II dan berharap dengan pengalaman yang dimiliki oleh Kolonel Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji, dan Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko selama bertugas di TNI Angkatan Laut nantinya, dapat membawa perubahan dan kemajuan yang positif di dalam organisasi.

0 komentar:

Posting Komentar